Minggu, 01 April 2012

penyesalan yang sampai sekarag tidak bisa di hapuskan

penyesalan yang aku dapatkan selama ini yang aku rasakan dari sememnjak kau putus ga tau di bilang apa kita tanpa setatus sampi sekarang aku sangat rindu sama kamu yang aku sayangi dari dlu sampi sekarang aku dlu bahagia sama kamu dan aku pun sangat senagn dengan adanya dirimu di sisiku selama kamu dekat ku aku ngaku salah sama kamu aku tyu orang anjing yang ga punya hati meninggalkan kamu dengan keadaan yang bukan sewajarnya, aku ngarti km ga kan bisa maafkan aku karena kesalahan ku padamu
salah ku dlu yang ga akan kmu lupakan aku ninggalin kamu karena so orang wanita yang menurut aku wanita itu lebih dari kamu lebih kaya lebih baik tapi aku ngaku anita itu kurang cantik cantikan kamu 3 waktu pun terus berjalan hidupku rusak karena dia dan aku pun sangat kehilangan oleh kamu 3 aku ngaku bersalah dari aku bersama wanita yang aku deketin dlu aku sangat kecewa ddengan diriku sendiri aku orang terbodoh di dunia yang meninggalkan kamu orang yang paling aku sayang dari dulu sampi sekaranng
.
.
.
3 bagai mana kah aku supaya punya hati kamu lagi dan bahagia bersama kamu lagi aku rindu itu 3 aku sayang kamu dan aku tidak bissa lupain kamu semenjak2 taun yang lalu aku tidak bisa berenti mengingat mu dan selalu terbayang banyangmu walaupun aku sudah punya pacar yang baik seperti kamu dlu pada ku tapi hati ini tidak bisa lupain kamu karena aku selalu teringat kesalahan ku padaku dan kesalahan itu yang bikin kita selalu teringat selalu
aku ngerti kmu tidak bisakembali padku aku juga ngerti kamu tidak akan bisa kembali padaku aku juga ngerti km sannnngggggaaaat benci padaku tapi akun jaga hati  mohon jangn sampai kamu menjauhi aku karena aku sangat mebutuhkan kamu 3 aku saungat sayang pada kamu smapi kapan pun aku sayang kamu
kalo saja waktu bisa kembali berputar aku akan menjaga perasaan yang kamu berikan kepadaku dan aku akn selalu menanamnya di hatiku tapi tuk sekarang itu ga mungkin aku gerti
aku tersiksa tanpa kamu aku tersiksa aku karena aku inget kamu selalu karena salah ku pada kamu dan sayangya diri kamu
sampi kapan kamu jauh dari aku dan sampi kapan kamu ga mau di dekatin aku aku ngerti aku orang yang ga pantas dengaan maff mu karena sa;lah ku pada kamu
tapi aku mohon jangan gini 3 maff kan aku 3 mafkan akui demi alloh aku ga  bisa tenang memikirkan kamu hari demi hari aku lewati dengan waktu berjalan memikirkan kamu
aku sudah ga kuat 3 aku sudah ga kuat haru gini terus aku tau aku salah tolong mafin aku 3
.
.
harus pa kan ku ini tuk meminta mff kepadamu sedangkan kamu menjauhi aku selamanya aku rela ok kamu bahagia sama Eka aku rela kamu bahagia samaorang lain tapi aku ga rela bila hati bila hati kamu tersakiti

klo saja keajaiban datang kamu datang pada ku aku bahagia pasti dan aku ga akna sia sia ini kamu lagi
tapi itu ga mungkin



yang paling sakit pas ulang tahun kamu pada tanggal 12 maret 2012 aku datang sore aku plang kuliah jam 5 demi kamu aku berangkat k rumah kamu sama teman aku dari jam lima kami berangkat karena itu aku inget ulang tahun kamu aku beli hadia untuk mu aku inget kamu minta sebuh gelas
kamu bilang AA klo aku nikah aa ngado sebuah gelas yang warna ijo ya aa
aku inget dengan perkattaan kamu pada saat itu sesudah aku beli gelas aku pun terus melanjutkan perjalanan aku berangka ke rumah kamu pas nyampe rumah kamu kamu ga mau ketemu aku pas itu sekitar jam 9 malm aku menunggu kamu di rumah teman kamu karena aku berharap kamu datang k rumah temen kamu untuk aku dan meluk aku pada saat itu dan berkata AA cuman itu yang aku harapkan karena yang di harapkan adalah perkatan  dan suara itu yang akurindu dari kamu
sampi subuh aku diem di rumah teme kamu kamu ga datang datang aku tunggu sampi jam 5 subuh aku pulang degan rasa sakit tapi itu blum seberapa sakitnya di ibaratkan sakitnya kam oleh aku
aku mau brapa kali sakit juga aku akan lakukan karena aku mengharapkan kamu kembali padaku walaupun kamu sudahnikah aku akan menunggu mu

aku sayang kamu
aku rindu kamu
aku pngn nyubit kamu
aku pngn nyubit pipi kamu
aku pengen ngelikitikin kamu
aku pengen meluk kamu
aku pengen pegang idung kamu
aku pngn bonceng kamu naik motor dengan plat nomor 4453
aku pengen masak sama kamu
aku pngn makan bareng sama kamu
aku pngn bikin cimol sama kamu
aku peng makan peute sama kamu
aku pengen bakar bakaran ayam sama kamu
aku pengn pegang rambut kamu
aku pengen bilang di depan kamu kata eooott
aku pengen kamu bilang endut pada ku
aku pengen bilang kmu itu cerewet tapi ngangenin
aku pengen bilang demek pada kamu
aku pengen bilang pada kau kata perincess
aku pngn nyela bapa kamu
aku pengn kamu nyela bapa aku
dan aku pngn kamu kembali pada ku
aku pengn kamu pulang kerumah ku aku pngn ujan ujanan lagi sam kamu
aku pngen macing sam kamu
aku pengen kamu dan aku bersam berstu satu hati satu tujuan
dan aku pengn kita menggapai mimpi mimpi kita dlu
-kita punya anak kembar
-nikah umur 24
-naik haji bareng




I love U 4453


4453 akan selalu di hati sampi kapan pun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar